SMA Negeri 1 Paiton

Selamat Datang di Situs SMA Negeri 1 Paiton//

Tentang husnan

AQ hanya guru di sma sejak 1985. spesialis sejarah tapi sekarang hijrah di tehnologi informatika. Tantangan gaptek mendorong aku hijrah di T
Pos ini dipublikasikan di PROFIL SEKOLAH. Tandai permalink.

27 Balasan ke SMA Negeri 1 Paiton

  1. NURHASANAH berkata:

    saya smakin bangga pada sklah tercnta ini bgmnpun saYA adlh alumni sma yg pnuh knangan ini.kmajuan yg sya lhat cukup mmbuat sya kagum,krna blum 1 tahun sya kluar dari sklah in,SMA PAITON sdh banyak mgalami kmajuan,smga smwa yg ada dilgkungan SMAPA sllu dberi kshtan oleh ALLAH.trma kasih bpak HUSNAN Smg bpak ingat dg sya murid bpak.from :NURHASANAH lulusan 2008

  2. hari bastian berkata:

    tiada kata yang indah dan hanya kekaguman yang saya rasakan….

  3. renza bin harnata berkata:

    hari demi hari aku lalui di smapant, saya bangga menjadi siswa smapant, semoga temen-temen yang sederajat dengan saya lulus semua amin dan guru-guru sehat selalu, buat pak husnan terimakasih telah memberikan ilmu tentang komputer ke saya, terimakasih banyak, semoga smapant selalu jaya.

  4. hafid berkata:

    sma paiton makin ok ja nih,,,
    q pantau mskpun q dh ga skull lg dsna,
    dibandingi dngan jaman aq dulu wktu q skull dsana,jauh banget!!!!
    sekarang makin berkembang ja,entah dari teknolginya,teknik pengajaranx,sistimx,,,
    top dehh,,,,,,,

  5. hafid berkata:

    saya sebagai perwakilan alumni 2007
    mengucapkan banyak terima kasih kepada semua guru tercinta SMA N 1 Paiton

  6. indah putri m berkata:

    terimakasih yang tak terhingga buat seluruh guru SMA N paiton.
    SMA PAITON semakin maju
    saya bangga menjadi alumninya……

  7. alumni di UNEJ berkata:

    waaaaaaaaaah sekolahku SMA negeri 1 paiton makin OKe……………..
    makin maju
    buat adek2 kelas maju terus pantang mundur lanjutkan perjuangan……….

    ## OKE mbanget, kemaren Pak Husnan ke Unej belajar Ubuntu, tapel depan akan dikedepankan pemakaian Linux, doakan Bpk/Ibu guru makin bersemangat.

  8. HAIRUL ANWAR berkata:

    Alhamdlilah msh dbr ksmptan utk mngcpkn trimaksh ats apa yg tlh sya peroleh slma di smapa, berkat smanpai saya mmpxai pijakn untk msa dpan

  9. Rovi berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Alhamdulillah…..
    semoga SMAPAN tambah maju, Amiin….

  10. Syamsul A. berkata:

    saya sebagai mantan ketua osis mendoakan agar SMAPAN tetap bersinar di Mata Sekolah Lain.
    tolong jaga nama SMAPAN Plus….

  11. zainullah berkata:

    Smgat bwt gru2 d SMAPA smga smakin sbar aZ mngajar,,,
    n bwt adik” klas sing rajin ya blajarnya,,,,,,
    cayo,,, trus SMAPA,,,,
    by: one of alumni SMAPA

  12. Lusy (UM) berkata:

    waaaaah …..

    aku kangen banget ma sekolahku ini ….

  13. NINDIE SEPTIAN berkata:

    WUIIIIH SMA NEGERI 1 PAITON MAKIN KEREN AE REK….
    TAMBAH MAJU AJ….
    BUAT DEK2 SMAPANT SEMANGAT YA BUAT UJIAN KALI INI N BAWA NAMA BAIK SMAPANT KEMANA PUN NANTI KALIAN AKAN PERGI……
    CAYOOO BUAT SEMAPANT….

  14. ALUMI DI UM 09 berkata:

    AYOWWW…..
    SEMANGAT BUAT UJIAN KALI INI SEMOGA SMAN 1 PAITON TETEP LULUS 100% AMINNNN….

  15. abdul kamar berkata:

    smapant….is the best

  16. miftahul khoiri berkata:

    assalamualaikum,,,,,,,!!!!
    tiada kata yang dapat ku haturkan kepada pendidik yang tak pernah lelah mengajariku tentang semua hal….yang penting SMAN 1Paiton is the best dan ku ucapkan thanks P.Adin Budi Satrio,P. Khirul, B.Eva yang selalu menjadi Inspirator buat ku dan tak lupa guru-guru ku yang tak bisa ku sebut satu per satu…..semoga Ilmu yang Bapak dan Ibu berikan bermanfaat dan barokah…amien,,,,tak lupa teman-temanku yang menemaniku disaat suka dan duka,,,,,serta semoga kita dipertemukan dalam Surga Allah di hari kiamat.

  17. alvin berkata:

    kalo boleh usul buat dunk lagu mars sma paiton dalam format mp3 dan kalo bisa lage dalam bentuk video,,,,video itu bisa sebagai promosi untuk siswa baru,,,yang berisi profil,,keunggulan serta segala hal mengenai sma 1 paiton,,,lo udah jadi di upload di internet, biar semua masyarakat sma paiton tahu,,,saya alvin alumni sma paiton lulusan 2007,,,Trim’s…

    ## kami coba membenahi kekurang itu. trim’s

  18. taufik berkata:

    sma emg top abisss

  19. kapten andi.n berkata:

    sukses slalu buat sman paiton……alumni angkt 96

    ## coba kirim foto pak kapten ke sitoksiji@gmail.com

  20. zaenal (jejen) berkata:

    hi…………..
    ni murid bermaslah lulusan 07.
    q kangen ma b.rini?????
    ma p.husnan jg cz berkat tamperannya p.husnan saya bisa jd menghargai orang lain. p.wardi yg jg sering tak bikin pusing. waktu SMA, saya anak teater n pernah bwa SMA paiton juara tingkat provensi tp saya sekrng kok gak pernah denger berita teater sma paiton dan saya pernah bawa sma paiton juara dalam bidang olahrga (bola, basket n futsal) tp kok gak da kbr tentang tu semua. p.wahyudi semangt terus.

  21. Wahyudi is1 berkata:

    Salam 1 jiwa untuk SMAN 1 PAITON tetap jaya

  22. jamaludin berkata:

    ya salut dah buat pak husnan. tapi bener tu ngajarnya, jgn2 ngajarnya hanya asal2-lan soalnya guru sejarah ngajar TI……

    ## iya, betul, kabel dan konektornya hrs benar nyambungnya, trus sebaiknya os original, on the times likes right corner below on your desktop, by the way do more then one system to connecting students and client. thank for jamal

  23. jamaludin berkata:

    saya kgn ma temen2 lulusan 2003……dan jg kgn ma Bpk Muarif guru ekonomi, guru favorit saya dulu. salam hormat buat Bpk Muarif…..
    @:silahkan kontak teman2 dan adakan reuni , pasti kangennya sembuh !

  24. ilham berkata:

    maju terus

  25. fahmi ariez berkata:

    thanks for SMAPANT yang akan membawa kita menuju sukses kelak…salam buat guru2 tercinta juga buat semua sahabat2ku wktu SMA !!!

    #smile you don’t cry…hehe

  26. isa amila sari berkata:

    AQ BANGGA JADI SISWA SMAN 1 PAITON

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s